Thursday, March 6, 2014

Almost Human Season 1 (2013) Review.


Kalo boleh jujur, gua gak tau apa-apa pas pertama liat serial tv ini dan setelah gua cek imdb dan ada nama J.J Abrams (pencipta Fringe dan Lost) duduk di jajaran executive producers, gua pun langsung mencoba untuk menontonnya. Dan karena gua ngikutin dari premiere episode pertama jadi gua harus nunggu dan bersabar nunggu episode selanjutnya (kenapa jadi curhat ya?-__-) dan apakah perjuangan gua untuk bersabar sampai season pertamanya habis terbayar dengan kekaguman atau kekecewaan? simak review gua dibawah ini (mudah-mudahan para pembaca gak muak liat akhir pembukaan review gua)

ber-setting di tahun 2048 perkembangan teknologi sudah tidak bisa dikendalikan dimana kita sudah punya..... (apa aja ya disana lupa gua, yang penting udah modern banget dah). dengan pesatnya perkembangan teknologi maka tingkat kejahatan juga semakin tinggi. melihat  polisi yang kewalahan mengatasi kejahatan tersebut para ilmuwan membuat robot polisi yang tidak punya perasaan disebut MX untuk bekerja sama dengan polisi manusia. Tapi ada satu polisi manusia yang tidak suka dengan mx yaitu detektif john kennex (karl urban) yang kehilangan kakinya dan rekan manusianya karena para mx lebih memilih mengikuti protokol (klise). Suatu hari kennex disuruh oleh kaptennya sandra maldonado (lili taylor) untuk mencari robot polisi yang nanti menjadi partner-nya karena ogah memilih mx sebagai partnernya, diapun memilih sebuah robot polisi bertipe DRN yaitu robot polisi yang mempunyai hati layaknya manusia (klise) bernama dorian (michael ealy) dan dimulailah petualangan kennex membasmi kejahatan bersama partnernya yang baru

ini reviewnya: 

Almost human tuh seperti serial buddy cop + CSI yang ditambah elemen Sci-Fi yang ada robotnya, pengambilan informasi yang cepat, dll. tapi itu bukan berarti Almost Human itu jelek, gua suka kok dengan tambahan elemen sci-fi nya (mungkin kalo gak ada sci-fi paling gua cuma nonton episode 1 doang) dan gua juga kagum buat para penulis naskahnya yang bisa membuat serial tv buddy cop + csi ditambah elemen sci-fi yang cerdas menurut gua (walaupun ada beberapa episode yang nge-bosenin). dan walaupun banyak hal-hal klise seperti dua hal yang gua tulis di sinopsisnya tapi tetep gak nge-buat serial tv ini jelek. walaupun action scene kerasa kurang "wah" tapi ini bis dimaklumin karena mereka cuma polisi biasa bukan john mclane, maka dari itu harap dimaklumi.
Almost Human (2013)
ini adalah scene paling keren di Almost human
Overall, serial tv ini recommended buat kalian yang nyari serial tv bagus yang baru release dan buat para penggemar serial tv polisi-polisi seperti CSI, NCIS, Criminal Minds atau serial tv buddy cop serial tv ini didownload bisa kali. walaupun endingnya terasa kurang tapi patut ditunggu season 2 nya

Rating : 7,8

berikut ini para cast yang main 1 season full

                                                                     John Kennex
Main characternya  tipeny sama  kayak  main character yang lain: keras kepala,  suka ngelanggar perintah dan punya masa lalu kelam


Dorian

Main Character yang satu lagi berperan sebagai partner dari kennex berpribadian baik, jujur, dan bisa ngebanting truk dengan tangannya

Velerie Stahl

Eye candy, berperan sebagai love interest si kennex  ahli dalam mencari informasi dan mewawan carai sangat baik kepada MX

Rudy Lom
Bertugas membetulkan MX dan Dorian juga bisa membantu jika ada penjahat yang menggunakan robot kepribadiannya rada-rada aneh
Sandra Maldonado:
Pimpinan kepolisian, suka dibuat jengkel oleh kennex dan selalu yakin dengan anak buahnya, tapi mungkin kepercayaannya dengan kennex agak berlebihan
Richard Paul
Saingan Kennex di kepolisian dulu sempat merendahkan kennex  tapi lama kelamaan dia dan kennex menjadi teman (walaupun dikit scenenya dia)


Note: maaf kalo foto sama captionnya masih amburadul, maklum pemula. I will better in the next review ciao!

0 comments:

Post a Comment