About Us


Biografi Singkat Para Penulis.




20 tahun. Pemuja David Lynch dan Paul Thomas Anderson. Hikikomori. NEET in denial,
                                                                           












tsuya3 adalah teman sang empunya blog bermain Trading Card Game Yu-Gi-Oh! sejak tahun 2011 dan berteman baik sampai sekarang walaupun jarang ketemu.  Pria yang mengaku dirinya otaku dan seorang ex-hikikomori saat ini telah lulus dari Uniska Banjarmasin dan sedang menjalani pekerjaannya sebagai seorang manajer mini market.  Lelaki yang akhir2 ini sedang keranjingan maen Dragon Nest dan menggemari grup musik Dir-En-Grey ini memiliki koleksi film yang kelewat banyak di laptopnya, bahkan mengungguli mbAhdArmoOoO dan A.R.
                      Facebook | Mubi




Memiliki ketakutan paling tinggi pada kenyataan bahwa suatu saat nanti ada yang membaca tulisan-tulisan di buku catatan puisinya. Pengagum seni lakon. Penikmat kopi hitam dan kesunyian. Lebih memilih untuk melihat tumbuh kembang kucing dan tanaman-tanamannya di kebun belakang rumah dibandingkan bercengkerama lama di luar. Terkadang juga bisa menjelma menjadi rentetan angka dan padanan frasa yang sulit.                                                       
                           




Moviebuff pemula yang sedang berusaha lepas dari status dedek-dedek random yang melekat padanya ini bernama Tresnayaka Surendra. Lelaki yang memiliki kriteria wanita idaman yang baik, selow, enak diajak ngomong (kalo bisa cantik, kalo ga cantik ya pergi mampus aja sono) saat ini sedang bersekolah di salah satu sekolah swasta di Jakarta Selatan. Nayaka yang menggemari berbagai macam manga memiliki impian untuk bekerja di Lembaga Sensor Film. Mari kita doakan Nayaka supaya sukses dalam meraih impiannya, sehingga ia bisa menyelamatkan penampakan selang kebon atau gunung kembar dari panasnya gunting sensor. 
                                                                        Facebook | Twitter



Muhammad Fauzan Al Ghifary adalah seorang film/anime-entushiast yang dilahirkan di Majalengka, 29 Agustus 1997. Lelaki yang memiliki kriteria wanita idaman yang baik, nurut, pendiam dan cerdas ini mengisi waktu luangnya dengan membaca manga dan bermain foootball manager. Sci-Fi, Adventure, Comedy, Family, dan Animation adalah genre film favoritnya,










Adalah pengagum estetika tak sempurna. Ketidaksempurnaan manusia yang terikat oleh benda benda profan membuat mereka tidak mampu untuk memperoleh apa yang namanya keindahan absolut. Inilah mengapa hal-hal fasad juga harus dijunjung tinggi. Tentu, sesuai dengan standar objektif yang dimufakati.
Kopi hitam. Black Metal. Rokok. A Clockwork Orange. Godspeed You! Black Emperor. Getz/Gilberto. 1984. Wind-up Bird Chronicles. Ports of Lima. Subagio Sastrowardoyo. Neon Genesis Evangelion. Pink Floyd. Kucing. Sufjan Stevens. Kanye West. Banda Neira. Tokyo Story. Blues and Roots. Only Yesterday.