Thursday, February 2, 2012

The Deer Hunter (1978) Review.


    • THIS IS ONE OF THE BEST MOTION PICTURE I HAVE EVER SEEN!!! Sutradara Michael Cimino memimpin ALL-STAR Cast dalam film drama-thriller tentang kehidupan 3 orang keturunan Amerika-Russia. Won 5 Academy Awards. And listed in AFI's 100 best movies of all time.
      Ini film wajib bagi penikmat sinema!
      Director: Michael Cimino
      Starring: Robert de Niro, Christopher Walken,
      Meryl Streep. (AKTOR LEGENDARIS SEMUA)
      Trivia: 3 aktor di atas pemenang Oscar Semua.
    • Synopsis:
      Cerita The Deer Hunter dibagi menjadi 3 act dari tahun 1968-1975.
      Act 1 menceritakan tentang awal mula ketiga pria di amerika. Michael (De Niro) sebagai pemimpin serius, Steven (Savage) sebagai orang humoris, dan Nick (Walken) sebagai orang pemalu yang hobi memburu rusa. (DEER HUNTING)
      Act 2 menceritakan masa mereka bertiga saat menjadi tentara pada perang vietnam
      Act 3 menceritakan ttg kehidupan di Amerika pasca perang. Endingnya GOKIL!!! Para pembaca blog ini mesti nonton film yang satu ini.
Film ini adalah "Magnum Opus" bukan "EPIC" lagi!!
Para aktor kawakan bersatu untuk membuat film ini sungguh dramatis dan emosional. Tapi dari segala aksi, drama, dan thrill, Ada Trademark khusus yang menempel pada film ini, seperti halnya "Bullet-Time" dalam The Matrix, atau "Roundhouse-Kick" dari Chuck Norris.. The Deer Hunter memiliki Trademark yang melekat, hingga orang yang menonton pasti akan selalu ingat. Yaitu "RUSSIAN ROULETTE". Adegan Russian Roulette adalah  one of the best Scene of All Time!!! (Christopher Walken bagai DEWA). Ditambah ending yang benar benar emosional, film ini layak mendapat 5 Oscar. Tapi tetap saja, Adegan adegan Russian Roulette benar benar membuat saya merating film ini "Magnum Opus"


Score: 5/5
★★★★★

Reviewed By A.R 

1 comment:

  1. WE ARE ANONYMOUS.
    WE ARE LEGION.
    WE NEVER FORGIVE.
    WE NEVER FORGET.
    EXPECT US.

    ReplyDelete