Wednesday, June 25, 2014

Transformers: Age of Extinction (2014) Review


Jadi, musim panas gua ditutup dengan menonton film tentang robot-robot yang menghancurkan kota arahan sang maestro film-film summer blockbuster: Michael Bay. Jadi, kenapa gua lebih milih film ini ketimbang gua nonton 22 jump street atau how to train your dragon 2 atau the fault in our star? alasannya simpel: GW MENCARI HIBURAN. Hiburan yang gua maksud adalah film yang bodoamat ceritanya ancur kayak gimana, atau akting pemainnya yang kayak gimana. Yang penting adalah film itu adegan actionnya gila, diluar otak, dan keren semua itu pasti ada di film arahan si Michael Bay ini. Jadi kalo di review gw ntar gw gak bahas cerita atau akting para pemainnya, berarti pada tau kan cerita sama aktingnya gimana. So, this is my review.
Iya, ada dinobots.....
Sinopsis:
Setelah 5 tahun pertempuran Chicago, pemerintah menghentikan kerja sama dengan autobots dan memburu semua alien robot yang ada. Tapi, dibalik perburuan alien itu dan dibantu oleh robot pemburu, pemerintah melakukan rencana lain yang bisa memusnahkan umat manusia. Lalu, Cade Yeager (Mark Wahlberg) seorang teknisi yang menemukan optimus prime. Bersama putrinya Tessa (Nicole Peltz) dan pacar putrinya Shane (Jack Reynor) Cade memulai misi untuk menghentikan pemerintah dan menyelamatkan dunia.

Baru tau gw ada robot pake parasut
Review:
Jadi, gw harus katakan Michael Bay mungkin sudah agak tobat. Karena adegan action di film ini gak segila TF yang kedua ataupun yang ketiga (walaupun tuh kota tetep ancur lebur). Mungkin dia mau buktiin kalo dia ga cuma jago di action doang. Bisa diliat cerita di TF4 ini mungkin lebih berbobot dari yang kedua atau yang ketiga (walaupun eksekusinya tetep sama: Lemah). Dari aktingnya pun gw lebih milih Mark Wahlberg jadi lead role daripada si Shia LaBeouf dan si Nicole Peltz sebagai penyegar mata (walaupun chemistry mereka agak kurang) trus si Jack Reynor yang entah tugas dia ngapain di film ini. Tapi akting yang paling mencuri perhatian adalah aktingnya si Stanley Tucci yang kocak dan yang paling meyakinkan aktingnya. Untuk pemeran antagonisnya Kesley Grammer dan Titus Welliver tampil dengan scene yang dikit dan akting yang gitu doang. 

Overall, Film ini lebih mending dari 2 film sebelumnya. Iya, mending.

Rate: 6,0




0 comments:

Post a Comment