Friday, April 4, 2014

Captain America: The Winter Soldier (2014) Review.


Ledakan, pesawat jatoh, mobil kebalik,
adu jotos, marvel, dan  scarlett johannson  falcon adalah sekumpulan alasan gua ngebet nonton film ini walaupun besoknya gua ujian sekolah. Ya, dari trailernya aja udah keliatan filmnya bagaimana. tapi, masih terlalu dini kalo menyimpulkan sebuah film dari trailernya saja. lantas bagaimana kualitas filmnya? Cekidot.
Captain America seneng banget ya berpose begitu
Sinopsis:
Tak ingin ancaman seperti loki muncul kembali nick fury membuat helicarrier baru yang jauh lebih kuat membuat S.H.I.E.L.D. menjadi lebih ganas dalam mencegah new villain. hal ini membuat Steve dan Nick bersitegang. Tanpa disadari, muncul musuh dari zaman dahulu yang sangat kuat dan mengancam mereka, Musuh itu dipanggil: THE WINTER SOLDIER
Lagi dance ceritanya
Review:
gak seperti film-film superhero lainnya, the winter soldier tuh kayak spy-thriller dibalut sama elemen superhero dan ditambah dengan koreografi adu jotos yang sangat 'wah'. dan filmnya tidak berfokus ke capt. america aja tapi kadang befokus ke black widow dan nick fury. Untuk adegan actionnya russo bersaudara berhasil membuat mata melotot apalagi pas adu jotos (tapi gua saranin jangan nonton yang 3D karena bikin mata sakit pas adegan adu jotosnya) dan di trailernya itu hanya sebagian kecil dari buaaanyak adegan action di film ini. untuk aktingnya dari chris evans, scarlett johannson, robert redford, samuel jackson, sebastian stan sampai anthony mackie berhasil membawa peranannya dengan sangat baik. yang mengecewakan adalah porsi muncul si maria hill dan sharon carter dan KENAPA GAK ADA HAWKEYE? selain itu? very good.
Mau balapan lari ceritanya
Overall: terserah kalian mau nyebut gua lebay tapi menurut gua ini adalah salah satu film superhero terbaik yang pantas disejajarkan dengan spider-man 2 dan the dark knight.

Rate: 8,5



0 comments:

Post a Comment