Wednesday, April 4, 2012

Tropic Thunder (2008) Review By:A.R

Ini merupakan film MEMORABLE dan TERGOBLOK yang pernah saya tonton, kata yang cocok untuk mendeskripsikan film ini adalah LFMAO! Beberapa Setelah kesuksesan "Night at the Museum" Ben Stiller kembali menjadi sutradara dan kali ini membawa All-Star (yet somewhat strange) cast; temannya Jack Black, sang "Iron Man" Robert Downey Jr, bahkan Tom Cruise!!


Director: Ben Stiller
Starring: Ben Stiller, Jack Black,Tom Cruise, Robert Downey Jr.\


Synopsis:
Produser film terkenal Tom Cruise berencana membuat film termahal sepanjang masa. Untuk itu, dia panggil beberapa aktor seperti; Ben Stiller sang aktor film aksi terkenal yang filmnya sudah sampai TUJUH (Rambo or Rocky parody), Jack Black sang komedian (pecandu narkoba), Robert Downey Jr. sang orang australia pemenang Oscar (dia melakukan operasi kontroversial agar merubah dirinya menjadi orang Negro buat film ini), tambah seorang aktor pemula, dan seorang Rapper Gay. Dengan kumpulan aktor yang tidak nyambung film menjadi berantakan, jadi sutradara berencana menyuting mereka di alam liar.. Tapi karena ketidakberuntungan, rencana mereka yang semula berakting menjadi kenyataan karena dekat lokasi adalah markas para teroris. Merekapun berusaha menyelamatkan diri dari DMZ lengkap dengan aksi kocak nan heboh.

                     "foto asli para reviewer film di kritikusfilmgadungan.blogspot.com"


Movie in a Movie. Actor being an Actor. Konyol!! Film ini sungguh hebat, Ben Stiller menyatukan para aktor yang hebat, dan memerankan mereka sebagai aktor yang berperan sebagai aktor... (?). Opening film ini sangat EPIC! Dimulai dengan trailer film mereka dalam film.. (?) Lalu si Robert Downey Jr. Ga kalah gokil, dia aktor Amerika yang memerankan aktor Australia di film yang berperan sebagai orang Negro.. (?) Tapi yang paling EPIC adalah Tom Cruise! Dia rela jadi gendut dan kepalanya dibotakin! Keren Abis! Adegan aksi yang lumayan buat film abad 21, tapi agak konyol, namun sungguh memikat. Ben Stiller di perlihatkan sebagai Aktor berumur yang main film itu itu aja, sampai tujuh seri-nya. Mirip siapa gitu.. (Sylvester Stallone). Lawakan lawakan fresh bagi penonton abad 21 (Drugs, Sex, Gay) beberapa aktor lain juga melakukan cameo (Jon Voight, Jennifer Love-Hewitt). Film ini agak mirip film film parody, tapi beda. Gua yakin si Derp dari 9gag pasti akan 'fffffffuuuuuu' kalo nonton film ini.

                                                      "Tony.....is that you??"


Reasons why you should watch this:
+ Funny, Lucu Abis.

+ Great Acting, konyol tapi gokil apalagi si Tom Cruise sama Robert Downey Jr.

+ Fresh, lawakan mereka segar.

+ Great Opening, intro yang tak di duga! Saya sampai WTF?!

+ Great Ending, akhir yang tak diduga! Saya sampai WTF?!

Reasons why you shouldn't watch this:
- Ngaco, para penikmat film pasti akan terasa sebal karena agak mirip film parody (scary movie, disaster movie)

- Mature, komedinya bagus tapi agak dewasa jadi tidak bisa dinikmati seperti "Night at the Museum"

Score: 7/10




                       

0 comments:

Post a Comment