Tuesday, April 3, 2012

Malena (2000) Review By:tsuya3 PS:DEBUT tsuya3 mereview film dimulai disini!!!!

Intro:
untuk di awal, perkenalkan.. Nama saya tsuya, lelaki biasa yang doyan ngoleksi film random (bukan film "gituan" loh!) masih kuliahan tapi sebenarnya dah semester akhir jadi doain saya lulus dengan nilai baik yah.. Amin dah! Kalo masih penasaran bisa subscribe facebook saya : facebook.com/tsuya3
Ini pertama kalinya saya nge-review film.. Untuk mbahdarmoOoO, semoga postingan saya ini bisa membantu dan mohon maaf jika basa-basi ini terlalu panjang!




Malèna (2000)
Director : Giuseppe Tornatore
Writers : Giuseppe Tornatore, Luciano Vincenzoni (story)
Stars : Monica Bellucci, Giuseppe Sulfaro and Luciano Federico


Sinopsis:

Malèna (Monica Belucci), wanita muda yang cantik dan mempesona, telah ditinggal suaminya dalam usia muda. Suaminya adalah tentara yang dikirim ke medan perang dan akhirnya dikabarkan meninggal di medan perang dan tak pernah kembali. Malena sangat anggun dan terlalu sadar akan kecantikannya. Ia gunakan kecantikannya itu untuk memikat pria saat ia melintas di kota kecil di Italia. Tak hanya pria dewasa yang memandang Malena penuh kekaguman, bahkan sekelompok 'anak baru gede' juga memandang wanita ini dengan perasaan tak menentu. Salah satu yang sangat terpengaruh adalah Renato Amaroso (Giuseppe Sulfaro), anak laki-laki berusia belasan tahun (tepatnya 12,5 tahun pada musim semi tahun 1940, bertubuh kurus dan cebol (sebutan untuk Renato) yang diam-diam selalu membuntuti Malena dengan sepedanya. Renato tak hanya mengagumi kecantikan Malena. Ia begitu terobsesi dengan kemolekan Malena.


The Review:
Oke, THE FIRST Review! (kek nulis surat aja) Malèna.. Film 27 oktober tahun 2000 yang ber-genre komedi, drama, dan romansa. Film ini diambil dengan latar belakang tahun 1940 dengan kota Italia yang masih dalam kondisi perang dunia II, Yang paling menarik dari film ini adalah cerita Malèna yang diambil dari sudut pandang Renato, jadi kita hanya akan didampingi oleh kelakuan Renato yang sangat terobsesi dengan Malèna.. Mulai dari Stalker, Masturbasi, dan nyuri pakaian dalam! Menurut saya, Renato disini memiliki kelainan seksual karena terlalu berimajinasi ketika membayangkan atau bertemu langsung dengan pujaan hatinya yaitu Malèna, maksudnya berimajinasi di sini yaitu membayangkan sang wanita pujaan hati yang ada di depan mata tanpa busana hingga hubungan intim. Film ini menurut saya sedih, tapi karena dibalut dengan komedi sensual maka rasa haru tersebut hanya bisa dirasakan waktu di akhir saja. Terlepas dari kedua karakter utama tersebut, saya juga selalu ngakak melihat kelakuan keluarga Renato yang sangat over menurut saya, juga teman-temannya yang bisa dibilang cabul karena hanya memikirkan seks saja xDD.

                                         malena oh malena~~~~~~~~~~~~

Film ini mengingatkan saya dengan kelakuan mbahdarmoOoO (bwahaha xDD),film ini menampilkan adegan seks dan masturbasi jadi lebih baik 18+ menontonnya dan satu lagi film ini bukan pornografi! 

(+)
- membuat haru dan humor menjadi satu
 
- dari sudut pandang karakter berbeda, kita bisa jadi mengerti sisi kehidupan orang lain

(-)
- film dewasa, karena sex dan nudity masuk dalam alur film ini
 
- bisa menjerumuskan anak-anak ke arah pembelajaran seks yang salah (untuk anak2 usia belum cukup umur).

Overall, film sensual berdurasi 109 menit ini menurut saja patut dapat nilai 7/10.


5 comments:

  1. Gw kayaknya suka nich yg model begini... Haha...


    Kapan2 mampir ke Blog review film gw juga ya bro klo sempet... :D

    http://moviereviewandpreview.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. wah,blog agan mantap gan,gimana cara ngedit blognya biar bisa kek gitu??,maklum ane newbie gan,baru blogging 3 bulanan dah ini

    ReplyDelete
  3. gw udah pernah menyaksikan ini film, tanpa sinopsis.
    Karena terlanjur play nih film, terpaksa gw selesaikan.
    Film ini gak cocok buat orang kebanyakan, sebagian negara malah di banned karena mengekploitasi anak kecil.
    Mnurut ane yg bisa diambil plejaran di film ini kita harus bener-bener tuh menjaga kehormatan bini dan bini yang bisa jaga kehormatannya.Di film ini daya tariknya ya kebimbangan Malena itu sendiri menghadapapi kesulitan hidup. Tapi yg anak cowok gak bisa nolong banyak, cuma ngayal doang,.

    ReplyDelete
  4. wkwkwkw review yg ada dipikiran penulis

    ReplyDelete
  5. halo, bro. ane ada resensinya nih film, Malena. Yuk sila baca di blog ane==>
    Si Cantik Malena

    ReplyDelete