Sunday, April 29, 2012

The Lord of The Rings: The Return of the King (2003) Review

The Third, The end of the Journey, The Best. Film Peter Jackson yang ketiga adalah akhir dari petualangan spektakuler para pahlawan Fellowship of the Ring. Menurutku Ini adalah yang TERBAIK dari trilogy yang menyita perhatian dunia, yang mengubah sejarah perfilman hollywood. Pertarungan terakhir para pahlawan melawan Sauron. Academy Awar for Best Picture telah berhasil didapatkan karya ini, para Bintang sinema/ensemble cast bersatu lagi demi menghancurkan "One Ring" dan memusnahkan Sauron untuk selamanya. Trust me film ini benar benar layak untuk di tonton.


Director: Peter Jackson
Starring: Elijah Wood, Ian McKellen, Viggo Mortensen, Cate Blanchett, Liv Tyler, Orlando Bloom, Hugo Weaving. (And... GERARD BUTLER!! Semoga)

Synopsis:
Jika "The Fellowship of The Ring" menceritakan tentang penemuan The Fellowship dan petualangan mereka menghancurkan "One Ring", dan "The Two Towers" menceritakan kebangkitan kegelapan melalui dua menara Mordor dan Isengard, Maka "The Return of The King" menceritakan tentang kebangkitan Sekutu saat kembalinya Aragorn sang pangeran yang hilang menjadi Raja Gondor dan memimpin pasukan sekutu untuk membantu The Fellowship dalam memusnahkan Sauron. (Yah sesuai judul intinya)
Frodo dan Sam bersama Gollum melanjutkan journey mereka menuju Mt. Doom demi menghancurkan "One Ring" sementara Gandalf, Aragorn serta anggota lain The Fellowship mengumpulkan pasukan sekutu dari penjuru Middle-Earth untuk mempertahankan kota Minas Tirith dari serangan Sauron. Dipenuhi Drama, Brotherhood, Cinta, dan COLOSSAL BATTLE. Luar biasa benar benar akhir yang pantas dari perjalanan....



EPIC battles, EPIC Story, EPIC FINALE, this movie is E-P-I-C.. Bintang bintang bersinar sekali lagi bersatu untuk mengalahkan Sauron dan membebaskan Middle-Earth. Film ini punya ending yang sangat memuaskan, baru pertama lho aku lihat ending yang begitu "Magnifico". Setelah perjalanan panjang yang meliputi dua film sukses, akhirnya perjalanan berakhir dengan sangat Statisfying.. Colossal Battle di Pellinoor Fields atau lebih sering disebut "The Battle of Gondor" adalah BATTLE terbaik sepanjang sejarah perfilman!! (300, Troy, Gladiator, Narnia ke LAUT aja!!) Para Pahlawan yang gugur di medan pertempuran benar benar di suguhkan dengan Emosional seakan para penonton pun merasa kehilangan. 

                                                                    

Para aktor yang muncul di film pertama tapi ga muncul di film ke dua muncul di film ini sebagai Cameo. Naratif Screenplaynya Bagus banget!! Gue aja nganga lihatnya! Heh, sempurna deh film ini. Final Battle di Mordor juga GOKIL abis!! Semua yang telah dilalui mereka diakhiri diMordor. Saat saat seru dan tegang berakhir dengan damai di akhir film, jujur gue puas banget nonton film ini. 
"Fellowship of The Ring" seperti MMORPG "World of Warcraft."
"Two Towers" seperti "Warcraft" or Dragon Age."
jadi "Return of The King" seperti "Dynasty Warriors" + "The Elder Scrolls". 
Asli Recommended Banget!! Absolutley must watch!


Pros (+)
+ True to the Book; semuanya sesuai dengan buku. Malah lebih hebat dari buku!

+ Ensemble Cast; aktor terkenal semua.

+ Epic World; Lebih Hebat dari Hogwarts atau Narnia.

+ EPIC Battle; setiap Epic Fantasy wajib punya perang skala besar.. THE BEST.

+ Long Duration; film ini lama coy! Dan memuaskan sekali!

Cons (-)
- Coba si Gerard Butler yang jadi Sauron! Pas kekalahan, dia dihujani Ribuan anak panah sambil teriak! Pasti bakal lebih GOKIL.

- Too Depending, kalo ga nton dua film sebelumnya pasti bakal bingung deh, tapi ta akan merusak kehebatan keseluruhan film ini koks.

Score: 5/5
★★★★★ 


Reviewed  By. A.R.


0 comments:

Post a Comment