Saturday, January 25, 2014

2 Tahun Kritikus Film Gadungan....


Ga kerasa ya, nih blog kampret udah 2 tahun umurnya. 2 tahun juga blog ini udah menemani gw dari umur 15 ampe 17. 2 tahun ini juga gw banyak berkenalan movie-blogger lain yang awesome2 dan keren2. Gara2 movie-blogging, gw banyak ngeliat referensi film bagus, kenalan sama sesama moviebuff, bahkan siapa tau mungkin gw ketemu jodoh hidup dari sini (?). Intinya, gw buanyak banget dapat pelajaran karena bikin KFG. Terima kasih buat kalian yang udah sering berkunjung kesini dan baca2 review kami, tanpa kalian, kami ibarat JKT 48 tanpa para WOTA, ibarat Sm*ash tanpa Sm*sh Blast, ibarat acara YKS tanpa penontonnya, bah, kehabisan kata2 gw jadinya. Sekali lagi, makasih buat para pembaca atas dukungannya selama ini, terima kasih, terima kasih, terima kasih....

Tapi kritikus film gadungan, gambar om2 gundul itu ada hubungan apa sama postingan ini?

Yap, sesuai gambar om2 mesum diatas, dan kalimat yang dia ucapin, KAMI MENGINGINKAN KALIAN! Buat elu semua yang mau jadi reviewer awesome kayak gw (prett), tapi bingung mau mulai nulis dari mana, yuk gabung sama Kritikus Film Gadungan (diutamakan cewe biar bisa gw deketin). Kami sangat membutuhkan penulis lain agar blog ini bisa jalan, karena para reviewer di sini sangat sibuk dengan kegiatan masing2 (A.R sibuk menggarap film pendeknya, Tsuya menghilang entah ke mana, criesmary aka: kritkuspurapura ga mau nulis di sini  lagi karena dia muntah sambil kesurupan kayak Issabela Adjani di Possession-nya Zulawski habis ngebaca kalimat pembuka gw di artikelnya, dan gw sendiri  ketagihan coli sampe lupa ama blog film sibuk banget persiapan UN). Makanya kalo tahun 2012 kemarin KFG bisa nulis 100 artikel, lah tahun 2013 cuma setengahnya, kenapa? ya karena sibuk coli. Oleh karena maka dari itu, kami sangat membutuhkan penulis tambahan (diutamakan cewe biar bisa gw deketin). Nah, ini tata cara ngelamar di kritikus film gadungan:

1. Tulis review film yang belum pernah ditulis di Kritikus Film Gadungan (cek index review)
2. Tulis review kalian sekreatif dan seunik mungkin (Terserah mau lucu atau serius, yang penting unik)
3. Kirim review yang kalian tulis ke: roostwalken@gmail.com

Nanti akan kepilih 2 orang yang reviewnya paling unik, jujur, dan berani. Batas pengiriman reviewnya paling lambat sampai tanggal 25 februari 2013. Dan tenang aja, 2 orang pemenang lomba review ini bakal dapat bingkisan menarik dari tim Kritikus Film Gadungan. Jadi ga bakal nyesel deh ikut lomba ini, hehehe.

Yang reviewnya kami muat otomatis sudah bergabung dengan Kritikus Film Gadungan, ayo kirim review kalian, kami tunggu!

4 comments:

  1. ini harus nyantumin link twitter/fb ya gan ? soalnya gue bukan twitter/fb user gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaga gan, ente pake sosmed apah jadinya? kalo bisa bikinlah akun twitter, biar enak komunikasinya gan

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete