Thursday, November 21, 2013

Friday, November 15, 2013

Taman Lawang (2013) Review.


Di suatu restoran ternama di Jakarta, Ongal Syahputri sedang berbicara bersama seorang sutradara film bernama Andi Alay. dialog mereka kira2 begini:

"Ga nyangka aku Ndi, film yang kita bikin kemarin ternyata laku keras, gila lo, sampe tembus 100 ribu penonton."
"hahahaha yes, itu semua berkat kerja keras kamu baby, ngepromosiin film ini di berbagai macam media, bahkan admin blog Kritikus Film Beneran yang namanya Tarnoto Sumantini sampe rela nonton film kita, padahal dia biasanya pemilih banget lo kalau mau nonton film Indonesia, apalagi genrenya horor."
"aaaaaah kamu bisa aja deh Ndi"
Andi menjilat pipi Ongal, Ongal pun tersenyum lanji dan tidak peduli dengan orang-orang sekitar mereka.

Wednesday, November 6, 2013

Thor: The Dark World (2013) Review


Let's be clear, kita semua hidup di dunia post-avengers (atau yang Marvel sebut sebut sendiri "Phase 2" dari rencana world domination mereka). Ekspektasi viewers terhadap standalone superhero sequels sangatlah tinggi, dan banyak orang-orang yang bilang "Terlalu banyak film superhero masa kini!" "Saking banyaknya jadi semua terasa mirip!" Yah pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah, kira-kira sekitar jangka 4 bulanan sudah muncul lagi film superhero blockbuster mahabesar yang terlalu dahsyat kalo dilewatkan. Thor: The Dark World hadir bagi manusia yang haus akan aksi spektakuler, yang pastinya sayang kalo ga ditonton.

Friday, November 1, 2013

Bangkit Dari Lumpur (2013) Review.


Apa kabar Ton? Ini gw Timothy. Kemarin malam gw sama si Julio pergi ke bioskop buat nonton Bangkit Dari Lumpur, lu kaget kan gw akhirnya nonton film Indonesia? genrenya horor lagi. Gw sebenarnya nganggur kemarin malam Ton, mau nonton film horor, tapi masa nonton film horor di laptop asus jadul gw, kan ga asik. Gw pun memutuskan untuk nonton Bangkit Dari Lumpur, si Julio katanya ada firasat buruk, dia bilang akan terjadi sesuatu sama gw sebelum gw nonton Bangkit Dari Lumpur, gw kira dia bercanda, eh ternyata bener2 kejadian, mobil gw pas mau berangkat ke bioskop nyerempet tembok rumah. Belum ketahuan bokap gw sih kalo bagian kanannya agak hancur, cuman gw udah membayangkan ekspresinya pas tau tu mobil udah gw kotori keperawanannya. Halo Ton, lu masi di situ kan? ato ini cuman kotak voicemail lu? apapun itu, pokoknya elu, dan seluruh penggemar film di Indonesia harus tahu, kalau ternyata film dengan genre horor di Indonesia masih belum berubah, elu dan mereka harus tau Ton, harus......